Laman

Sabtu, 30 April 2011

Cara Mudah Buat Banner Menggunakan MyBannerMaker

Share
Create your own banner at mybannermaker.com!

Liat gambar banner ini? Nah, buat teman-teman yang merasa bahwa melakukan web design merupakan sesuatu yang sulit apalagi jika tidak paham tentang photoshop, mungkin MyBannerMaker merupakan salah satu pilihan yang dapat membantu kita untuk melakukan desain banner.

MyBannerMaker
merupakan layanan web desain gratis yang dikhususkan bagi para webmaster (pemilik website) yang ingin membuat desain banner tanpa harus memahami photoshop, yaitu dengan menggunakan jasa banner generator dalam website ini.

Langkah untuk memulainya pun cukup mudah dan tanpa harus bingung memilirkan desain photoshop untuk memberi efek-efek menarik. Karena, pada banner generator ini sudah disediakan kelengkapan mulai dari desain posisi teks, gambar, maupun efek-efek bergerak pada teks, dan sebagainya.

Dan yang paling penting di website ini kita sudah disediakan ukuran banner standard untyuk berbagai posisi seperti header, horisontal maupun vertikal banner, dan sebagainya.


Selain MyBannermaker, sebenarnya masih banyak lagi banner generator gratis yang tersedia dan kelengkapan yang disediakan juga hampir sama. Jadi, silahkan pilih web banner generator untuk web design yang Kita sukai seperti:

PureSilva BannerMaker

BannerSketch

Xheader

Txt2Pic

AnimationOnline

BannerSnack

Semoga referensi layanan web design gratis ini lebih memudahkan kita dalam mendesain banner untuk kita gunakan dalam blog atau website kita, di forum, dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar